Kamis, 29 Desember 2011

CARA MENGGUNAKAN USBeXtreme


USBeXtreme User Manual(MS-DOS mode)

Sebelum mulai:
Untuk menggunakan USBeXtreme di PS2 Anda, Anda akan membutuhkan USB drive hard Lampiran dengan Hard drive terpasang (kedua perangkat yang dijual secara terpisah), baik 3,5''atau 2,5''hard drive USB Enclosure dengan Hard drive dapat digunakan.
* Untuk instalasi Hard drive di kandang harddisk Anda, silakan lihat panduan pengguna dari Lampiran Hard drive.
Hard drive format
Jika Anda menggunakan hard drive baru, Anda akan perlu untuk awal hard drive dengan Windows 2000/XP. (Untuk pengguna 98/ME Windows, Anda akan memerlukan perangkat lunak Manajemen Disk lainnya, seperti, Partition Magic untuk menginisialisasi dan format harddisk) Untuk awal hard drive, menghubungkan kandang hard drive ke port USB PC Anda dan menginstal * driver, kemudian pergi ke Windows "Control Panel" à "Administrative Tools" à "Computer Management", menemukan "Disk Management" pada diagram pohon . Setelah itu Anda akan dapat melihat semua drive terinstal di PC Anda, pilih hard drive baru diinstal, klik kanan dan pilih "menginisialisasi", ikuti instruksi pada layar dan hard drive akan menginisialisasi oleh PC Anda dan menetapkan surat driver untuk itu.
Anda dapat memformat drive dengan menggunakan format NTFS untuk menggunakan ruang yang maksimum dari hard drive.
Jika hard drive telah diformat dan ditetapkan huruf drive berhasil, Anda akan melihat drive baru di "My Computer"
* Untuk instalasi driver, silakan lihat panduan pengguna dari kandang hard drive
Download perangkat lunak Klien USBeXtreme dari http://www.usbextreme.com/download/ , unzip file tersebut dan jalankan file USBeXtreme_setup.exe, maka alat akan diekstrak ke dalam hard Silahkan C. JANGAN mengubah jalur instalasi default kecuali Anda sudah familiar dengan MS-DOS perintah.
Setelah diekstrak perangkat lunak Klien USBeXtreme, pergi ke "Start" à "Run",
   
 Masukkan "Command" untuk mulai menggunakan command prompt , mengubah direktori ke direktori root drive C dengan memasukkan perintah cd \ dan tekan enter, Anda akan melihat C: \> muncul pada baris perintah setelah sukses. Anda dapat mengacu pada gambar berikut.
Kemudian Anda dapat memasukkan perintah berikut.
ul_format X Format
"X" adalah huruf drive dari USB hard drive Anda.
Tindakan format akan memakan waktu beberapa menit, itu tergantung pada kapasitas partisi yang anda buat, silahkan JANGAN menghapus hard drive atau matikan USB harddisk kandang selama periode ini.
Konversi permainan
Untuk mengkonversi game dari DVD / CD ke USB hard drive, silahkan hubungkan USB drive ke PC Anda, kemudian pergi ke command prompt "Start" à "Run" à masukkan "Command", mengubah direktori ke direktori root drive C dengan memasukkan perintah cd \ dan tekan enter, Anda akan melihatC: \> muncul pada baris perintah setelah sukses. Anda dapat mengacu pada gambar berikut.
Kemudian Anda dapat memasukkan perintah berikut.
ul_install SourceDrive TargetDrive GameName CD / DVD
misalnya jika DVD / CD-Rom drive drive D, dan harddisk USB adalah E, dan Anda adalah tentang mengkonversi DVD PS2 permainan "Metal Gear Solid", perintah akan menjadi sebagai berikut
       ul_install DE DVD MetalGearSolid
Anda dapat mengacu pada gambar berikut
** Mengkonversi Game akan mengambil beberapa menit tergantung pada ukuran file permainan.
Bermain permainan
Connect dan daya pada harddisk USB ke PS2 Anda dan boot PS2 Anda dengan USBeXtreme, ketika Anda melihat menu pilihan permainan, pilih permainan dan X tekan pada joypad, permainan akan segera berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar